Kumpulan Game Perang Kerajaan di PC Windows dan Android 2020 - Apkdem.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game Perang Kerajaan di PC Windows dan Android 2020

Kumpulan Game Perang Kerajaan di PC Windows dan Android 2020 | Game perang kerajaan pada umumnya menghadirkan nuansa kolosal yang cukup kental. Dimana kalian akan di bawa ke era klasik dan mengharuskan kalian membentuk sebuah koloni untuk menahklukkan daerah jajahan. Dengan cara tersebut , supremasi kerajaan yang di bangun nantinya akan semakin kuat dan bisa mendominasi dunia. 

Keseruan bermain game strategi perang kerajaan seperti ini tidak hanya terletak di situ saja. Kalian tentunya akan berperan sebagai seorang raja yang bertugas untuk memimpin pasukan dan juga memakmurkan rakyat. Mereka adalah sumber daya utama yang harus kalian utamakan karena dapat dilatih untuk menjadi prajurit hebat, panglima perang, penasihat kerajaan maupun yang lainnya.

Selain menjadi seorang raja, kalian juga dapat berperan sebagai panglima perang maupun prajurit. Perang adalah hal yang krusial dalam peradaban klasik, maka tak heran jika genre permainan ini sangat seru untuk dimainkan. Buat kalian yang senang dengan game perang klasik yang melibatkan dua kerajaan Apkdem.com akan mengulas beberapa yang terbaik dan sangat direkomendasikan di tahun 2020. Baik permainan untuk perangkat smartphone android maupun yang untuk komputer/PC/laptop.

5 Game Perang Kerajaan di Platform PC Windows

1. Mordhau (2019)

Game Perang Kerajaan di PC Windows dan Android 2020

Di game yang satu ini, pemain akan terlibat dalam peperangan sengit dengan sistem hand-to-hand combat. Senjata yang digunakan disesuaikan dengan latar kejadian game ini, yakni di sekitaran abad pertengahan. Pemain bisa menggunakan berbagai senjata mulai dari pedang, tombak, perisai, palu, busur, senjata pengepungan dan banyak lagi.

Ketika dalam pertempuran jarak dekat, pemain dapat mengalahkan lawan mereka dengan memanfaatkan teknik seperti serangan terarah, menusuk, menendang, menghindar, memblokir, dan menangkis. Pastikan untuk selalu melihat bar stamina dan kesehatan yang tertera di layar permainan jika karakter yang dimainkan ingin tetap hidup selama peperangan.

Pemain juga dapat menunggang kuda dalam pertempuran. Permainan dapat dimainkan dalam perspektif orang pertama atau orang ketiga. Saat pertama kali dirilis, Mordhau menjadi sukses dengan menjual 200 ribu unit dalam waktu kurang dari seminggu. Game ini juga memiliki nilai 81/100 pada Metacritic berdasarkan dari 21 ulasan.

2. Age of Empires II: Definitive Edition (2019)


Age of Empires II: Definitive Edition adalah sebuah video game berbasis real-time strategy yang dikembangkan oleh Forgotten Empires dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Permainan ini merupakan versi remaster dari game originalnya Age of Empires II: The Age of Kings yang rilis pada tahun 1999.

Edisi remaster ini menghadirkan sebuah kampanye tunggal teranyar yang disebut dengan The Last Khans, serta empat peradaban baru, yakni Bulgaria, Lithuania, Tatar, dan Cumans. Setiap peradaban dalam permainan ini akan dimulai dengan persediaan sumber daya terbatas. Maka dari itu, pemain dituntut untuk mengelola unit-unit sumber daya dengan baik sembari mengembangkan teknologi baru.

Pemain kemudian dapat memilih beragam skenario, seperti mengobarkan peperangan di benua Eropa, Asia, Afrika bahkan di Amerika sekalipun. Pemain selanjutnya bisa merekrut beberapa orang bar untuk dijadikan sebagai pasukan militer. Game ini juga mempunyai narasi peperangan yang sesuai dengan kejadian dalam sejarah peradaban klasik.

3. Kingdom Come: Deliverance (2018)


Jalan cerita game ini terjadi pada perang di Bohemia tahun 1403. Saat itu, Raja Hungaria Sigismund menyewa tentara bayaran Cuman untuk menyerbu desa penghasil perak bernama Skalitz. Salah satu orang yang selamat dari pembantaian tersebut adalah Henry. Ia adalah putra dari seorang pandai besi, dan kini bergabung bersama pasukan Lord Radzig Kobyla untuk membalas dendam kepada Sigismund.

Pemain selanjutnya akan terlibat dalam upaya Henry untuk mengejar keadilan bagi keluarganya yang terbunuh. Pemain akan berperang dengan pasukan Raja Sigismund dan tentara bayaran Cuman, serta berusaha untuk mengembalikan tahta Kerajaan Bohemia kepada Wenceslaus IV.

Dalam game ini, pemain dapat menggunakan berbagai senjata termasuk pedang, pisau, kapak, palu atau busur. Selain itu, pemain juga dapat bertarung dengan menunggang kuda dan menggunakannya untuk membawa barang-barang jika membutuhkan ruang inventaris tambahan.

4. Total War: Rome II (2013)


Permainan Total War: Rome II berfokus di wilayah Eropa, Mediterania dan Timur Dekat pada zaman klasik di tahun 272 SM. Seperti seri terdahulunya, game ini memadukan gameplay berbasis turn-based grand strategy dengan sistem civilization management dan mekanisme pertempuran real-time tactical battles.

Game ini menampilkan sejumlah negara atau kerajaan yang diwakili oleh faksinya masing-masing. Setiap kelompok ras/etnis yang terdapat dalam faksi tersebut memiliki gaya pertarungan yang unik. Salah satu contohnya adalah, etnis dari pasukan Romawi terlihat lebih disiplin dalam medan perang, sedangkan Inggris mempunyai ras yang barbar ketika bertempur.

Selain pertempuran daratan di tanah yang luas, berbagai jenis peperangan lainnya tersedia dalam game ini. Itu meliputi peperangan di lautan, pengepungan pelabuhan, pertempuran di pinggiran pemukiman, penyergapan dan masih banyak lagi.

5. Total War: Shogun 2 (2011)


Game ini mengambil latar belakang Jepang di abad ke-16 setelah Perang Onin selama periode Shogun Ashikaga. Pada waktu tersebut, Jepang terbelah menjadi berbagai macam klan yang bersaing satu sama lain. Mereka kemudian dipimpin oleh masing-masing panglima perang yang nantinya dapat pemain kendalikan.

Pemain mempunyai kewenangan penuh untuk mengelola seluruh aset dan sumber daya dari klan yang nantinya akan dipilih. Tujuan game ini adalah pemain harus mendominasi atau menaklukkan semua klan yang ada sehingga dapat berkuasa di seluruh Jepang.

Gameplay dari Total War: Shogun 2 ini menggunakan mekanisme turn-based strategy dan real-time tactics. Pemain mengambil kendali penuh atas semua pasukan yang ada di medang perang. Selain melakukan pertempuran, pemain dapat terlibat dalam diplomasi politik dan penggunaan agen khusus untuk memata-matai lawan dengan menggunakan ninja atau geisha.

4 Game Perang Kerajaan di Platform Android


Game peperangan klasik memang berbeda dengan perang modern. Selain grafisnya yang menarik, permainan semacam ini menuntut strategi yang menantang. Nah berikut ini beberapa game perang kerajaan yang direkomendasikan dan bisa diunduh gratis untuk android.

1. Clash of Kings Wonder Falls


Clash of Kings juga merupakan salah satu game perang klasik yang cukup populer. Game buah karya Elex Wireless ini telah diunduh lebih dari 2 juta kali di Play Store.

Dalam permainan ini kalian bisa memilih beberapa model kerajaan klasik yang sangat elegan, seperti Viking, Cina, Jepang, atau Kerajaan Naga. Didukung grafis yang ciamik dan fitur yang menarik kapasitas game ini juga tidak terlalu besar yaitu 95 MB.

2. Throne Rush


Permainan peperangan yang tak kalah serunya adalah Throne Rush. Game besutan Nexters dengan kapasitas 90 MB ini menawarkan permainan yang seru dan menyenangkan dimana pemain bisa mengajukan quest harian.

Kalian juga bisa bergabung atau membangun sebuah aliansi besar dengan klan atau guild agar bisa memenangkan peperangan. Dilengkapi fitur PVP kamu juga bisa menantang teman atau pemain lain dalam atur strategi dan memenangkan perang.

3. March of Empires: War of Lords


Game perang yang satu ini mempertemukan dua penguasa dari dua kerajaan besar. Sebagai penguasa, kalian bisa berperan sebagai Raja, Tsar, atau Lord (Sultan).

Sebagai penguasa kalian harus membangun kerajaan dari bawah yang harus siap berperang melawan kerajaan musuh. Mulai dari membangun kastil, mendirikan pasar, mencari harta karun untuk mengumpulkan prajurit, hingga membangun benteng yang kokoh.
Permainan jenis Massively Multiplayer Online atau MMO Strategy Game ini akan membuat kalian tertantang untuk memenangkan peperangan. Game besutan Gameloft ini berukuran file 91 MB dan bisa diunduh gratis di Playstore.

4. Castle Clash : Brave Squads


Satu lagi game perang kerajaan untuk android yang sangat rekomended adalah Castle Clash. Hingga saat ini saja game ini telah diunduh 4 juta lebih dan cocok untuk kalian mainkan di smartphone dengan kapasitas terbatas karena game ini hanya berukuran file 25 MB.
Dalam permainan ini kalian harus mengumpulkan hero sebanyak-banyaknya untuk memenangkan perang. Didukung grafis yang cantik, kalian bakal keranjingan memainkan game MMORPG ini.

Demikianlah Kumpulan Game Perang Kerajaan di PC Windows dan Android 2020. Bagi kalian yang biasa memainkan game stretegi, tentunya tidak akan mengalami kesulitan dalam bermain game tersebut. Kalian hanya perlu mengelola sumberdaya dan perencaan perang yang bagus .

ellyanti
ellyanti Kumpulan Informasi Seputar Game & Apps MOD APK Agar Lebih Mudah Menyelesaikan Misi dan Tugas

Posting Komentar untuk "Kumpulan Game Perang Kerajaan di PC Windows dan Android 2020"

Berlangganan via Email